Fitur Resmi OnePlus 10 Pro: Snapdragon 8 Gen 1

Kita sudah mengetahui fitur lengkap OnePlus 10 Pro, flagship baru merek Cina untuk tahun 2022.

OnePlus melanjutkan dengan sedikit informasi tentang OnePlus 10 Pro, yang mungkin akan berlanjut hingga hari peluncuran perangkat tersebut di China pada 11 Januari. Pada kesempatan ini, merek tersebut telah mengungkapkan sebagian dari spesifikasi teknis dari smartphone andalan barunya.

Di antaranya, kami dapat menyoroti penyertaan baterai besar 5.000 mAh yang terkait dengan sistem pengisian cepat VOOC OPPO, yang mampu mencapai daya hingga 80W. Kami juga menemukan hal terbaru dari prosesor andalan Qualcomm, dan teknologi layar LTPO generasi kedua yang baru .

OnePlus 10 Pro hadir dengan baterai terbesar

OnePlus 10 Pro
Karakteristik
Ukuran 163 x 73,9 x 8,5 milimeter
Layar Cairan AMOLED LTPO 2.0
120 Hertium Refreshment Cup
Prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1
RAM LPPDDR5
Sistem operasi OxygenOS 12 berdasarkan Android 12
Penyimpanan UFS 3.1
Kamera Belakang : 48 MP + 50 MP + 8 MP Kamera Hasselblad generasi ke-2 dengan DUAL OIS
Depan : 32 MP
Baterai 5.000 mAh
Pengisian cepat SuperVOOC 80W
Pengisian nirkabel AirVOOC 50W
Yang lain X-Axis Linear Motor
Altavoces dan duales
Bluetooth 5.2
NFC
VoLTE
VoWiFi
Tanggal peluncuran 11 Januari (di Tiongkok)

Dimulai dengan layar, OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa perangkat barunya dilengkapi dengan panel LTPO Fluid AMOLED dengan kecepatan refresh hingga 120 hertz, dengan kalibrasi LTPO generasi kedua, yang akan menghasilkan efisiensi energi yang lebih besar.

Lembar teknisnya dipimpin oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, terkait dengan RAM teknologi LPDDR5 dan penyimpanan UFS 3.1.

Semua ini akan didukung oleh baterai berkapasitas 5.000 mAh, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan dengan 4.500 mAh dari OnePlus 9 Pro sebelumnya. Selain itu, kecepatan pengisian daya telah ditingkatkan berkat penggunaan teknologi SuperVOOC OPPO yang mendukung daya hingga 80 W melalui kabel, dan hingga 50 W secara nirkabel.

OnePlus juga telah mengungkapkan beberapa detail bagian multimedia perangkat, menyoroti masuknya sistem kamera Hasselblad generasi kedua yang terdiri dari tiga sensor 48, 50 dan 8 megapiksel, yang kami asumsikan, adalah sudut lebar, ultra- sudut lebar dan telefoto masing-masing.

Oleh karena itu, kita berbicara tentang sistem kamera yang di atas kertas, tidak akan mencapai tingkat yang termasuk dalam model seperti Pixel 6 Pro atau masa depan Galaxy S22 Ultra pada tingkat teknis, karena tidak memiliki sensor telefoto dengan tipe periskop. optik mampu memperpanjang panjang fokus lebih dari tiga kali. Kamera depan OnePlus 10 Pro akan memiliki resolusi 32 megapiksel .

Untuk semua ini kita harus menambahkan OxygenOS 12, berdasarkan Android 12 dan dengan kode ColorOS 12 sebagai basis.

OnePlus mendorong kami untuk terus mengikuti berita lebih lanjut tentang OnePlus 10 Pro hingga kedatangan resminya di pasar Cina pada 11 Januari. Peluncurannya di seluruh wilayah direncanakan nanti.

You May Also Like

About the Author: thewin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *